Jumat, 31 Januari 2014

Tenun Ikat Motif Songket Warna Pelangi

Tenun Ikat Motif Songket Warna Pelangi

Tenun Ikat Pelangi
tenun ikat motif songket pelangi
Tenun ikat motif songket dengan kombinasi warna pelangi menjadikan tenun ikat ini menjadikan kain tenun yang memiliki keindahan yang elegan serta menawan. Keindahan motif dipadukan dengan warna pelangi memang menjadi daya tarik tersendiri untuk anda untuk menjadikan tenun ikat tersebut menjadi koleksi kain tenun anda dirumah. Kami toko kain tenun masih memiliki banyak lagi koleksi tenun ikat seperti ini. Segera hubungi kontak kami yang tersedia di website ini untuk melihat dan memiliki tenun ikat yang selalu baru setiap minggunya.
Pengrajin Tenun Ikat Motif Songket Warna Pelangi
Tenun ikat ini dikerjakan oleh para pengrajin tenun troso jepara yang handal dalam mengolah benang menjadi selembar kain tenun yang berkualitas dan memiliki nilai seni yang tinggi seperti tenun ikat motif songket warna pelangi seperti gambar diatas. Diolah dengan profesiona dengan bahan katun csm berkualitas dan wenter warna yang diracik untuk mendapatkan warna pelangi yang elegan menjadikan tenun ikat tersebut layak untuk anda miliki.
Harga Tenun Ikat
Kami toko kain tenun melayani pembelian dengan harga terjangkau baik harga ecer maupun grosir. Untuk harga anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang sudah tersedia di website ini. Ukuran tenun ikat motif songket warna pelangi ini sesuai standar yaitu 230×100 cm yang cukup untuk dijadikan sebagai bahan baju tenun baik pria maupun wanita. Terimakasih, Selamat berbelanja di TOKO KAIN TENUN.

0 komentar:

Posting Komentar