Minggu, 05 Januari 2014

Kemeja cewek tenun SBY

Kemeja cewek tenun SBY
tenun SBY

Kemeja Tenun SBY untuk Seragam Pegawai

Tenun sby adalah kain tenun dari tenun jepara yang memiliki desain atau model garis-garis. Tenun sby dijepara menjadi kemeja tenun ataupun pakaian tenun yang wajib digunakan untuk stelan baju kantor, baik bagi karyawan perusahaan swasta maupun negeri. Kemeja tenun sby untuk seragam ini ditetapkan pada masa kepemimpinan Bupati Hedro Martoyo yang memiliki kepedualian akan hasil daerah Jepara yaitu mebel jepara dan tenun troso jepara.

Pilihan Tenun SBY Berkualitas

Kain tenun sby mmiliki beragam corak, warna dan bahan baku benang tenun. Mulai dari bahan katun hingga sby sutra. Pemilihan tenun sby berkualitas tergantung selera anda dalam memilih kain tenun sby tersebut, dan tentunya disesuaikan dengan budget yang ada. Kami toko kain berusaha menjaga kualitas kain tenun yang kami produksi dan hasilkan, kami pun sedang hati dalam melayani anda dengan komunikasi yang baik, dari pemilihan kain tenun hingga saran untuk pemilihan kain tenun tersebut. Kepuasan anda adalah kesuksesan kami dimasa depan.

Ukuran dan Harga Kain Tenun SBY

Untuk ukuran yang digunakan dalam membuat satu kemeja tenun sby adalah 250 x 100 cm sudah cukup untuk satu kemeja tenun lengan panjang. Harga tenun sby bervariasi dilihat dari bahannya mulai dari katun yang berkisar Rp. 170.000,- hingga sutra SBY Rp. 900.000,- . Sesuaikan keinginan anda dan hubungi kami untuk pemesanan dan pengiriman kain tenun Sby.

0 komentar:

Posting Komentar