Jumat, 31 Januari 2014

Tenun Ikat Pelangi

Tenun Ikat Pelangi Warna Elegan

Tenun Ikat
tenun ikat pelangi
Tenun ikat merupakan jenis kain yang dibuat secara tradisional atau handmade yang masih menggunakan alat tenun bukan mesin (ATBM). Tenun ikat beragam juga macamnya dan dapat anda temui dari berbagai daerah diseluruh Indonesia.
Tenun Ikat Pelangi yang elegan seperti gambar diatas adalah salah satu jenis kain tenun ikat yang memiliki motif yang sederhana dikombinasikan dengan warna-warni pelangi yang menawan serta elegan. Tenun ini dapat anda jadikan bahan untuk membuat baju tenun, bawahan untuk wanita, atau untuk hadiah bagi sodara, kerabat, teman atau lainnya dihari-hari spesial seperti waktu dekat ini untuk hadiah natalan. Dapatkan tenun ikat berkualitas hanya ditoko kain tenun dengan harga terjangkau.
Keindahan Tenun Ikat
Tenun ikat memiliki keindahan yang luar biasa dibandingkan dengan jenis kain lainnya sepeti kain batik atau bahan tekstil. Keindahan motif hasil dari tenunan para pengrajin yang handal menjadikan tenun ikat ini memiliki daya tarik untuk para pecinta kain tenun ikat khas Indonesia.
Spesifikasi, Ukuran, Harga Tenun Ikat Pelangi Elegan
  • Bahan Benang : Tenun ikat dengan bahan katun csm yang halus, lembut dan adem
  • Ukuran : 230 cm x 100 cm /pcs
  • Harga : HUBUNGI CS di  085201391216,-
Untuk informasi lebih lanjut tentang detail produk tenun ikat pelangi ini atau jenis tenun ikat lainnya, anda bisa menghubungi kami di kontak yang telah tersedia di website ini atau klik cara pembelian. Terimakasih, Selamat berbelanja di toko kain tenun.

0 komentar:

Posting Komentar