Sabtu, 04 Januari 2014

Aneka tenun ukiran

Aneka tenun ukiran
tenun ukiran

Aneka Tenun Ukiran

Tenun ukiran saat ini menjadi produk tenun jepara yang paling laris dan paling indah. Tenun motif ukiran memiliki motif yang benar benar indah dan cantik, motif ukiran ini adalah tenun yang memiliki lekukan lekukan dsain yang cocok untuk dijadikan busanan sarimbit dan hampir menyerupai batik lawasan. Miliki segera tenun ukiran ini karena tenun jepara yang satu ini memiliki keindahan yang luar biasa untuk anda kenakan.

Tenun Ukiran Dari Pengrajin Jepara

Para pengrajin tenun jepara memiliki keahlian dalam menenun beragam jenis, motif dan model kain tenun yang selalu berinovasi dan berkreasi untuk memenuhi kebutuhan pasar kain tenun. Tenun ukiran ini juga adalah hasil karya dari para pengrajin tenun jepara yang handal dan profesional.

Harga dan Ukuran Tenun Ukiran

Ukuran tenun ukiran ini adalah 250 cm x 110 cm yang terbuat dari bahan katun super CSM, yang memiliki kelembutan yang legan dan adem bila dikenakan. Untuk harga tenun ukiran kami memberikan harga secial untuk anda, hubungi kami di contact us yang tertera disamping. Selamat berbelanja Toko Kain Tenun Jepara.

0 komentar:

Posting Komentar